Jumat, 02 Desember 2011

cerita aku

.haii... kenalin aku nulita ayu lestari
tapi lebih di kenal dengan panggilan "DETA"
emang she kalau di lihat nama aku gak nyambung tapi bagi yang tau artinya pasyi nyambung kok..
deta kepanjangannya itu dedek lita tapi di singkat deta

.ya.... jangan heran ajj lw dari pp.hp.fb. dan sebagainya adalah photo" n yang berkaitan dengan gita gutawa atw aluna sagita gutawa...!! karna aku sangat mengidolakannya
.sedikit cerita aku adalah penggemar gita gutawa
aku senang dengan gita gutawa sejak aku kelas 2 smp dan sampe sekarang.. gita itu udah menjadi sebagiuan dari hidup aku
.jadi jangan heran ajj lw ada orang yang menjelek-jelekan gita aku  jadi marah dan tersinggung..

hehehe mungkin ckup sampe di sini dulu cerita dari aku

....>thank you<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar